Komitmen Lanjutkan Pembangunan OKUT

OKU TIMUR – Ratusan pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati HM Kholid-Fery Selasa (28/7/2015) sekitar pukul 10.00 memadati ruas jalan utama Kota Martapura menuju kantor KPU OKU Timur untuk mengiringi pendaftaran pasangan HM Kholid-Fery. Ratusan massa tersebut terlebih dahulu menggelar konvoi keliling Kota Martapura.

Dengan mengenakan baju kemeja putih, Kholid dan Fery turun dari dalam mobil menuju kantor KPU yang disambut oleh ketua KPU H Leo Budi Rachmadi dan keempat komisioner serta sejumlah staff. Setelah mengisi daftar hadir, HM Kholid dengan santai duduk berdampingan bersama pasangannya mendengarkan sejumlah persyaratan pencalonan dari komisioner KPU sebelum menuju sekretariat untuk menyerahkan berkas pencalonan.

Sebelum menyerahkan berkas pencalonan, HM Kholid mengucapkan terimakasih kepada seluruh Komisoner dan staff KPU yang telah bersedia menunggu dan menyambut kedatangan mereka di kantor KPU.

“Kami datang kesini untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati OKU Timur. Saya bersama pasangan saya bapak Fery akan menyerahkan berkas dukungan dari partai-partai yang ikut serta dalam penyerahan berkas ini,” kata Kholid sebelum menyerahkan berkas pencalonannya.

Setelah meneliti kelengkapan berkas yang diserahkan HM Kholid-Fery, Ketua KPUD kemudian menanyakan keaslian tandatangan yang tertera dalam berkas dukungan baik kepada ketua partai maupun kepada sekretaris partai. Usai memastikan keaslian berkas dukungan, HM Kholid-Fery kemudian menyerahgkan berkas kepada komisioner KPU.

“Berkas pencalonannya sudah kami terima dan akan kami lakukan verifikasi. Pertama akan dilakukan verifikasi administrasi dan kemudian akan dilakukan verifikasi faktual baik tingkat provinsi maupun tingkat pusat,” jelas Leo.

Usai menyerahkan berkas pencalonan HM Kholid-Fery mengatakan, bahwa mereka sudah menyusun Rencana Kerja Jangka Menengah (RPJM) dengan target utama dan yang paling utama adalah melanjutkan pembangunan infrastruktur hasil pertanian yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

“Yang menjadi keluhan dan yang paling dibutuhkan masyarakat saat ini adalah pembangunan infrastruktur hasil pertanian seperti infrastruktur seperti pertanian, perkebunan perikanan peternakan. Dan apa yang telah kami programkan selaras dengan apa  yang menjadi program pemerintah pusat yakni swasembada beras,” tegasnya.


Kholid berjanji setelah terpilih nanti pemerintah akan berusaha untuk mempertahankan predikat OKU Timur sebagai Lumbung beras. Bahkan dia menargetkan peningkatan hasil pertanian setiap tahun minimal lima persen.

No comments:

Post a Comment