HM Kholid MD Bereskan Perpustakaan Pribadinya


OKU TIMUR  Wakil Bupati OKU Timur yang juga calon Bupati OKU Timur HM Kholid MD yang akan berpasangan dengan Fery Antoni mulai membereskan perpustakaan pribadi yang ada di ruangannya.


Ratusan judul buku yang tersusun rapi dengan berbagai judul diruangannya mulai dibereskan dan dibawa pulang menjelang Akhir Masa Jabatan (Anjab) yang akan berakhir pada 23 Agustus mendatang.

Dengan dibantu staffnya, Kholid mulai membereskan buku-buku yang tersusun rapi di rak ruangannya disesuaikan dengan kategori masing-masing mulai dari buku agama hingga buku pendidikan.

Diwawancarai saat membereskan perpustakaan pribadi diruangannya tersebut Kholid mengatakan bahwa dia hanya membereskan buku-buku pribadi yang selama ini dibacanya.

"Hanya membereskan buku pribadi saja. Saya senang membaca. Jadi saya buat perpustakaan diruangan. Jadi sekarang bukan membawa barang. Lebih tepatnya beres-beres buku perpustakaan pribadi," katanya Kamis (13/8) lalu.

Sementara ketua KPUD OKU Timur H Leo Budi Rachmadi SE Ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan  hasil penilitian berkas perbaikan kepada masing-masing pasangan calon dan Partai Politik  (Parpol) pengusung.

Saat ini kata dia, KPUD masih menunggu penetapan pasangan calon yang akan diumumkan pada 24 Agustus 2015 mendatang. Untuk penetapan pasangan calon kata dia, pihaknya juga masih menunggu sikap  Panwaslu yang kemungkinan memiliki temuan temuan-temuan di lapangan.

“Berdasarkan hasil penelitian yang kita dilakukan seluruh syarat calon memenuhi syarat berkas pencalonan dan syarat calon. Pengumuman penetapan pasangan calon akan kita lakukan di kantor KPUD OKU Timur  secara terbuka dihadapan pasangan calon dan Parpol pengusung dan Panwaslu,” katanya.

No comments:

Post a Comment