LAMAN

HM Kholid MD Segera Kembalikan Aset Daerah

OKU TIMUR – Menjelang Akhir Masa Jabatan (Anjab) yang akan berakhir pada 23 Agustus 2015 mendatang, wakil Bupati OKU Timur HM Kholid MD yang juga merupakan calon bupati yang akan berpasangan dengan Fery Antoni (Kholid-Fery) akan segera mengembalikan semua aset negara yang selama ini digunakannya ketika menjabat sebagai wakil Bupati OKU Timur mendampingi H Herman Deru.

Salah satu aset yang akan dikembalikan HM Kholid MD ke pemerintah daerah adalah kendaraan roda empat BG 5 Y yang selama ini digunakannya untuk keperluan kedinasan. Demikian juga dengan rumah dinas yang terletak di Desa Cidawang, Kecamatan Martapura yang selama ini ditempatinya.

“Sebelum dikembalikan, semua aset negara akan saya perbaiki dan diservis terlebih dahulu agar ketika saya kembalikan ke pemiliknya semua masih utuh dan tidak ada kendala. Tentunya kita tidak ingin mengembalikan barang dalam keadaan rusak. Yang memiliki juga tidak akan berkenan menerima jika barang dalam kondisi rusak,” kata HM Kholid MD.

Untuk Rumah Dinas Kata Kholid, dirinya akan meneruskan sewa secara pribadi. Hal itu dilakukannya karena permintaan dari masyarakat sekitar yang meminta HM Kholid MD untuk tetap tinggal di rumah Dinas di Desa Cidawang tersebut. HM Kholid MD merupakan salah satu ulama dan tokoh masyarakat yang selalu mengimami dan memberikan ceramah agama di Masjid Cidawang.

“Kalau masalah rumah dinas saya akan meneruskan sewanya secara pribadi. Saya rasa hal itu tidak ada masalah karena rumah itu bukan milik negara. Dan setelah masa jabatan saya habis, saya akan memasang baliho disana. Saya bisa saja pindah ke Kotabaru, atau di rumah saya di Sukaraja. Namun karena permintaan masyarakat sekitar, jadi saya meneruskan dan menyewanya secara pribadi,” kata Kholid. (KMC).    

No comments:

Post a Comment